Selasa, 21 Juni 2016

Kumpulan Game Horor Android Terbaik, Terseram Dan Terpopuler

Game Horor Android Terbaik - Bermain game adalah salah satu kegiatan yang bisa menghilangkan penat bukan begitu gadgetsia'ers? Tapi tidak jarang juga para gamers memiliki pemandangan aspek yang berbeda beda dalam suatu game yang dinyatakan itu keren atau bagus apalagi dengan game horor.

Nah, salah satunya yaitu game horor Android yang dimana dapat membuat para gadgetsia'ers bisa merasakan sensasi horror dalam game Android tersebut bukan? Game horor Android  bisa dinyatakan bagus atau keren dilihat pada aspek desain, alur ceritanya, dan juga pada rintangan rintangan yang diberikan nya. 
Pada kali ini tim gadgetsia.net akan memberikan beberapa daftar game horor Android yang dapat menjadi refrensi untuk menjadi game kesayangan para gamers gadgesia'ers ini, yuk simak berikut game horor Android terbaik versi kami:

Kumpulan Game Horor Android Terbaik, Terseram Dan Terpopuler

1. Eyes : The Horror Game

Game Horor Android Terbaik - Eyes The Horror Game
Game Horor Android Terbaik - Eyes The Horror Game
Game horor Android terbaik pertama versia gadgetsia.net yaitu Eyes : The Horror Game, game horor ini merupakan game Android terseram menurut gadgetsia karena, desain game horor ini sangat bagus dan bisa membuat suasana menyeramkan secara real, lalu alur ceritanya yang jelas yaitu dikisahkan Anda berada dalam rumah hantu, dan Anda memiliki misi untuk mengumpulkan uang yang ada di rumah berhantu itu.

2. Nightmare Malaria

Game Horor Android Terbaik - Nightmare Malaria
Game Horor Android Terbaik - Nightmare Malaria
Game horor Android terpopuler  menurut gadgetsia yang kedua yaitu Nightmare Malaria, game horor Android ini merupakan gabungan dari game action dan horor yang memiliki alur cerita Anda sedang menjelajah di sebuah tempat dan tentunya dalam kegelapan dan tentunya game Android ini juga menceritakan tentang edukasi tentang penyakit malaria gadgetsia'ers.

3. Walking Dead The Game

Game Horor Android Terbaik - Walking Dead The Game
Game Horor Android Terbaik - Walking Dead The Game

Game Android horor yang ketiga yaitu Walking Dead The Game, Walking Dead The Game sendiri merupakan game horor yang terlahir dari film The Walking Dead, dimana merupakan film horor terbaik di dunia yang menceritakan ada sekelompok manusia yang berjuang untuk bertahan hidup melawan virus yang membuat para penderita nya menjadi zombie.

Game horor Android Walking Dead The Game ini juga memilki alur cerita yang sama dengan film nya gadgetsia'ers dijamin deh Anda gak bakal rugi untuk memainkan game Android terbaik dan terpopuler ini.

4. Dark Meadow

Game Horor Android Terbaik - Dark Meadow
Game Horor Android Terbaik - Dark Meadow
Game horor Android kali ini memiliki persamaan persis dengan game Android  Infinity Blade atau Blood & Glory dimana game Android ini menggunakan konsep yang sama yaitu fighting 1 vs 1, di dalam game ini gadgetsia'ers diharuskan kluar dari rumah sakit yang berhantu dan memiliki suasana horor, game horor di Android ini memiliki kualitas grafis yang baik lho gadgetsia'ers.

5. Dead Space

Game horor terbaik kelima yaitu Dead Space, game horor ini juga menggunakan platform Android gadgetsia'ers, tapi bagi Anda yang belum memiki smartphone Android jangan khawatir karena game horor ini juga tersedia di PC. Untuk alur cerita dari game horor Android dan PC kali ini memiliki alur cerita yang keren yaitu Anda dibawa ke suasana sebuah kapal tua besar dan berada di luar angkasa, dan juga di dalam kapal itu memiliki banyak sekali misteri yang dapat membuat Anda gadgetsia'ers akan terkejut saat memainkan game horor di Android dan PC ini.

6. Mystique Series

Game horror Android paling menyeramkan selanjutnya yaitu Mystique Series, yang merupakan sebuah game Android yang dimana dapat membuat Anda kaget dan tentunya membuat gadgetsia'ers yang memainkannya akan panik, pada game horror Android seru ini dapat Anda jadikan sebagai salah satu game android horor terbaik yang wajib para gadgetsia'ers coba. Di dalam game horror terbaru ini, Anda juga diwajibkan untuk dapat mengumpulkan berbagai item dengan cepat gadgetsia'ers, dan pasti di dalam game horror terbaik android gratis ini Anda akan dibuat bingung dan tidak berdaya lho gadgetsia'ers.

Pada Game horror Android Mystique Series ini memiliki hantu yang setiap level nya dapat memiliki tingkat keseraman yang berbeda beda lho gadgetsia'ers, dan misi yang Anda jalani pada game horror Android terbaru ini yaitu memecahkan teka teki gadgetsia'ers.

7. Ellie: Help Me Out Please

Game horror Android paling seram selanjutnya yaitu Ellie: Help Me Out Please, game horror Android 2015 ini cukuo dapat membuat Anda gadgetsia'ers tegang, dan disaat memainkan game horor apk ini, Anda gadgetsia'ers akan berperan sebagai anak kecil yang terjebak di dalah sebuah tempat yang tidak diketahui dimana lokasi nya, sehingga ruangan itu disebut dengan ruangan misterius gadgetsia'ers. Nah, tertarik untuk memainkan game horror Android ini gadgetsia'ers? Yuk, download game horror Android terbaik disini!

8. Murder Room

Game horror Android paling seram untuk android selanjutnya yaitu Murder Room, game horror ini merupakan sebuah game yang menempatkan gadgetsia'ers di dalam sebuah ruangan yang tidak gadgetsia'ers kenal. gadgetsia'ers juga nantinya akan melihat seorang gadis kecil yang ketakutan dikarenakan pada game Murder Room ini terdapat sosok manusia babi yang sangat menyeramkan dengan membawa gergaji mesin gadgetsia'ers.

Game yang di develop oleh perusahaan Ateam Inc ini merupakan sebuah game yang menakutkan dan tentunya bergenre survival horror yang merupakan genre game Android yang paling banyak di mainkan oleh pengguna Android gadgetsia'ers. Gadgetsia'ers juga harus bisa lepas dari kejaran sosok manusia babi yang sangat menyeramkan ini yaitu dengan membawa gergaji mesin tersebut, dan apakah gadgetsia'ers dapat bertahan dalam game Android horor Murder Room ini? Yuk segera download dan mainkan game horor satu ini

Nah, itulah tadi merupakan beberapa daftar game horor terbaik, terseram dan terpopuler menurut dari tim gadgetsia.net yang dapat diberikan untuk Anda, Dan Anda gadgetsia'ers yang tertarik dengan game horor Android dan PC ini dapat langsung mendownload nya sekarang juga, dan rasakan sensasi game horornya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar