Rabu, 22 Juni 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Kelebihan dan Kekurangannya

Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Kelebihan dan Kekurangannya � Sebagai produsen Smartphone unggulan Samsung tentunya mempunyai banyak strategi dalam memenangkan pasar dari berbagai segmen. Samsung selalu mengeluarkan produk-produk terbarunya dalam selang beberapa waktu, baik itu yang diperuntukkan bagi segmen menengah ke bawah maupun segmen menengah ke atas salah satunya yaitu harga samsung galaxy j5.

Kini kita akan mengulas satu produk Samsung yang ditargetkan bagi pengguna Smartphone android menengah ke bawah yaitu Samsung Galaxy J1 Ace yang baru saja diluncurkan beberapa saat yang lalu. Karena harganya yang murah yakni berkisar 1,5 jutaan maka produk entry level ini langsung diminati banyak orang dan tidak kalah juga harga samsung galaxy j2 juga sebanding dengan j1 ace. Apalagi bagi orang-orang yang mementingkan brand dalam membeli sebuah produk Smartphone.

Namun tentu saja setinggi apa pun pamor dari suatu brand pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, apalagi bila harganya murah, tentu saja ada spesifikasi atau fitur yang tidak terlalu bagus dibandingkan dengan produk unggulan dengan harga yang jauh lebih tinggi, begitu pula dengan Samsung Galaxy J1 Ace ini dan juga harga samsung galaxy grand prime. Nah jika gadgetsia'ers ingin mengetahui lebih lanjuta mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J1 Ace dan harga nya, langsung saja simak ulasan yang diberikan tim berikut ini!

Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Kelebihan dan Kekurangannya
Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Kelebihan dan Kekurangannya
Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Kelebihan dan Kekurangannya


Seperti yang tadi telah disebutkan bahwa Samsung Galaxy J1 Ace adalah produk entry level yang diperuntukkan bagi segmen menengah ke bawah, sehingga harga yang dibandrol pun cukup murah yaitu sekitar 1,5 jutaan. Namun ternyata Smartphone ini mempunyai kekurangan yang cukup banyak dari spesifikasinya, bahkan yang menjadi kelebihannya hanyalah kamera belakangnya saja, selain dari pada itu spesifikasi dari Samsung Galaxy J1 Ace ini mirip dengan spesifikasi dari Samsung Galaxy V. Anda gadgetsia'ers akan mengetahui detail kelebihan dan kekurangannya di bawah ini.

Kelebihan dari Samsung Galaxy J1 Ace

  1. Smartphone ini memiliki layar sebesar 4.5 inci, memliki desain body dan warna yang cukup elegan dan stylish.
  2. Kamera yang dimiliki pada seri ini mempunyai ukuran 5 Mega Pixels yang juga disertai dengan teknologi LED Flash dan Autofocus. Maka hasil pengambilan gambar oleh kamera ini pun sudah cukup bagus. Kamera depannya hanya sebesar 1,3 Mega Pixels.
  3. Smartphone ini sudah mengusung teknologi Dual SIM yang sudah mendukung jaringan 3G HDSPA, sehingga gadgetsia'ers bisa menyematkan 2 SIM card pada Smartphone ini.
Bila kita mengupas lebih dalam dan membandingkannya dengan produsen lain sebenarnya produk Samsung Galaxy J1 Ace dan harga samsung galaxy ace 4 ini benar-benar kalah telak. Hanya saja karena ini adalah produk keluaran brand raksasa Smartphone maka produk ini masih bisa bertahan karena strategi marketing dan after sales yang masih solid. Sesungguhnya banyak kekurangan dari Smartphone ini dan harga samsung galaxy j3 yang lebih terjangkau dari pada Samsung Galaxy J1 Ace, mari kita simak apa saja kekurangan yang ada ada pada Samsung Galaxy J1 Ace.

Kekurangan dari Samsung Galaxy J1 Ace

  1. Prosesornya lemah, karena hanya dilengkapi dengan chipset Marvel serta dual prosesor Dual Core 1,2 GHz. Tetapi untung saja Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Kitkat yang lebih ringan namun memiliki servis android Samsung yang lengkap.
  2. Memori yang disematkan pada Smartphone ini sangat kecil terutama untuk ponsel yang berharga 1,5 jutaan yaitu 512 MB. Pesaing-pesaing lain dengan tipe dan harga yang selevel sudah siap menghajar produk ini dengan spesifikasi memori dengan kualitas yang lebih tinggi. Seharusnya untuk harga demikian maka memori RAM yang diberikan sudah minimal 1 GB. Memori internalnya pun sangat kecil hanya berkapasitas 4 GB, sehingga tidak dapat menyimpan file dengan jumlah yang banyak dan ukuran yang besar.
  3. Resolusi grafis dari layarnya sangat rendah hanya sebesar 480 x 800 pixel, resolusi idealnya seharusnya 854 x 450 pixe 
Itulah tadi Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Kelebihan dan Kekurangannya yang sudah kita bahas dan info kan kepada gadgetsia'ers. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini akan berjuang keras dan hampir dipastikan akan terseok-seok dalam menghadapi Xiaomi redmi 1S, Android One, dan Polytron Zap yang semuanya memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari Samsung Galaxy J2 Ace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar