Senin, 20 Juni 2016

Ini 7 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Asli!

Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Teknologi sekarang ini memang berkembang sangat pesat, tidak heran semakin ke sini bermunculan berbagai aplikasi yang unik dan bikin penasaran salah satunya adalah aplikasi kamera tembus pandang.

Tidak pelak, setelah kemunculannya aplikasi ini banyak digandrungi karena keunikan dan banyak orang yang penasaran apakah benar bisa benar-benar tembus pandang atau tidak. Bagi Anda gadgetsia'ers yang penasaran dengan aplikasi kamera tembus pandang Android yang unik ini berikut listnya yang tim kami berikan;

  • X-Ray Scanner
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - X-Ray Scanner
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - X-Ray Scanner
X-Ray Scanner merupakan salah satu aplikasi tembus pandang yang bisa menampilkan organ dalam tubuh yang diinginkan. Cara untuk menggunakannya sangatlah gampang, arahkan saja smartphone Anda ke objek tubuh seperti halnya kaki, kepala, ataupun juga tangan dan hasilnya akan sangat mengejutkan. X-Ray Scanner ini merupakan salah satu aplikasi kamera tembus pandang untuk Samsung yang bisa Anda unduh dengan mudahnya.

  • Human X-Ray Scanner
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Human X-Ray Scanner
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Human X-Ray Scanner
Salah satu aplikasi kamera tembus pandang android asli yang bisa digunakan untuk lelucon bersama dengan teman adalah human X-ray scanner. Aplikasi ini memungkinkan untuk melihat organ dalam dan tulang tubuh secara langsung, tetapi tidak perlu khawatir kok, gambar yang dihasilkan bukan kerangka Anda sebenarnya, bisa dibuat menjailin teman ya.

  • X-Ray Scanner Pro
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - X-Ray Scanner Pro
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - X-Ray Scanner Pro
Bagi para pemilik blackberry jangan khawatir tidak bisa mencicipi aplikasi kamera tembus pandang android terbaik, Anda masih bisa. Ada aplikasi kamera tembus pandang blackberry yang dikenal dengan X-ray Scanner Pro. Dalam aplikasi ini Anda diberi 4 pilihan scan tembus pandang yaitu, bagian kepala, tangan, pria, dan juga wanita. Namun perlu diingat, aplikasi ini tidaklah nyata dan digunakan untuk hiburan semata.

  • Moosejaw X-Ray
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Moosejaw X-Ray
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Moosejaw X-Ray
Aplikasi kamera tembus pandang iphone yang bisa untuk Anda coba adalah Moosejaw X-Ray. Tidak seperti aplikasi yang sebelumnya, Moosejaw X-Ray ini hanya bisa digunakan untuk memindai model pada sebuah katalog dari Moosejaw. Dengan aplikasi ini Anda akan bisa melihat model yang ada di dalam katalog tersbut hanya memakai pakaian dalam saja.

  • SexyBooth+
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - SexyBooth+
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - SexyBooth+
Apakah aplikasi kamera tembus pandang untuk pc juga sudah ada? Sejauh ini masih belum ada kabar ada aplikasi tembus pandang untuk pc, namun untuk smartphone sudah banyak sekali. Satu yang bisa untuk Anda coba adalah SexyBooth+ yang bisa tembus pandang pada pakaian.

Dengan mengarahkan smartphone ke orang yang berada tidak kurang dari 2 meter, Anda sudah melihatnya hanya memakai pakaian dalam saja. Tetapi, jangn berfikiran yang tidak-tidak terlebih dahulu ya. Aplikasi ini tidak benar-benar tembus pandang, hanya saja menggabungkan foto wanita seksi ataupun pria atletis yang sudah disiapkan didalam programnya. Sehingga nampak seperti sungguhan padahal tidak.

  • Body Scanner Free Prank
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Body Scanner Free Prank
Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Body Scanner Free Prank
Jika aplikasi tembus pandang untuk smartphone sudah banyak bagaimana dengan aplikasi kamera tembus pandang untuk nokia? Sepertinya juga masih belum terdengar kabarnya. Mungkin akan segera menyusul. 

Tidak perlu sedih, bagi Anda yang memiliki smartphone, android, ataupun juga iphone, Body scanner free prank bisa diikmati sebagai salah satu aplikasi tembus pandang yang memiliki 2 pilihan foto X-ray, untuk kerangka manusia dan keragka monyet. Segera unduh dan goda teman menggunakan aplikasi ini.

  • Disensor Kamera [Photo Editor]

Aplikasi kamera tembus pandang android berikutnya yaitu merupakan sebuah aplikasi kamera tembus pandang Android yang oleh developernya di namakan Disensor Kamera [Photo Editor]. Anda gadgetsia'ers juga dapat melihat foto atau gambar yang keren dengan aplikasi kamera tembus pandang Android yaitu Disensor Kamera [Photo Editor] ini dan aplikasi kamera Android ini dapat memberi efek seperti pixel, teks, black box, blur dan beberapa efek yang lainnya lho gadgetsia'ers.

Itulah 7 aplikasi kamera tembus pandang yang bisa untuk dicoba pasang di smartphone Anda. Segera pasang agar tak ketinggalan pergaulan seperti teman yang lainnya ya gadgetsia'ers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar