Kamis, 23 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A � Industri Smartphone sangat memanas dengan banyaknya produk yang bersaing dengan keunggulan masing-masing yang ditawarkan. Untuk memenangkan pasar tentunya tidak bisa hanya dengan memberikan spesifikasi dan fitur yang bagus, namun juga harus memperhatikan harga yang ditawarkan.

Jika sebuah Smartphone memiliki harga yang murah namun memiliki spesifikasi yang mumpuni maka pasti banyak diburu oleh pembeli. Namun tentu saja dengan harga murah pasti ada kekurangan di salah satu spesifikasi maupun fiturnya.

Jika gadgetsia'ers sedang mencari ponsel pintar yang dibandrol dengan harga yang murah bahkan mungkin bisa dikatakan sangat murah maka mungkin produk Smartphone satu ini bisa jadi salah satu pilhan bagi Anda gadgetsia'ers. Evercross Winner Y Ultra A75A adalah ponsel yang dibandrol dengan harga dibawah 1 jutaan, sangat murah bukan? Jika gadgetsia'ers tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A ini, ayo langsung simak ulasannya berikut ini!

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A
Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A
Ponsel Pintar Evercross Winner Y Ultra A75A memang ditargetkan pada segmen pasar menengah ke bawah, sehingga harga yang dibandrol pun sangat murah, tetapi walaupun harganya murah kualitasnya tidak murahan. Ini bisa kita lihat dari spesifikasinya yang cukup mumpuni. Yuk langsung saja kita bahas satu per satu spesifikasi dan fitur-fitur dari Evercross Winner Y Ultra A75A.

Pertama-tama mari kita lihat bagian penampilan body dan layarnya. Evercross Winner Y Ultra A75A didesain dengan body yang cukup elegan, mempunyai ukuran layar sebesar 5 inci dan resolusi yang dimiliki adalah berukuran 480 x 854 berpanel IPS LCD. Layarnya sendiri sudah dibekali dengan perlindungan antigores menggunakan teknologi Hard Glass Screen bertipe Rhino Screen. Namun karena memang layarnya beresolusi rendah kualitas grafik yang ditampilkan tidak terlalu tajam, nah simak berikut kelebihan dan kekurangan evercoss a75a.

Kelebihan Dan Kekurangan Evercoss a75a


Selain itu kekurangan dari ponsel ini adalah bodynya terbuat dari bahan plastik, ya wajar saja dengan harga di bawah satu jutaan tentunya ada suatu komponen yang tidak cukup baik. Smartphone ini tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu Hitam, abu-abu, dan putih.

Walaupun pada bagian tertentu Evercross Winner Y Ultra A75A memiliki kekurangan, namun jangan anggap remeh dulu untuk prosesornya. Prosesor dari Evercross Winner Y Ultra A75A menggunakan Quad Core 1.2 GHz dan didukung oleh RAM sebesar 2 GB. Dengan spesifikasi seperti ini maka bisa dipastikan bahwa Evercross Winner Y Ultra A75A bisa digunakan untuk bermain game dan digunakan untuk aplikasi-aplikasi lainnya dengan lancar.

Tidak hanya itu saja ternyata memori penyimpanan internal pada Evercross Winner Y Ultra A75A cukup besar yaitu 16 GB dan itu masih bisa ditambah dengan micro SD atau memori eksternal.

Kelebihan dari Evercross Winner Y Ultra A75A juga ada pada bagian kamera nya. Ya dengan situasi modern zaman sekarang, maka kamera sudah menjadi hal yang wajib ada pada sebuah ponsel pintar. Maka Evercross Winner Y Ultra A75A telah dibekali dengan kamera 8 Mega Pixels yang juga didukung oleh fitur auto focus dan LED Flash, sehingga pastinya ponsel pintar ini mampu untuk menghasilkan kualitas foto yang cukup tajam dan jernih. Sedangakan kamera depannya berukuran 2 Mega Pixels yang pastinya akan digunakan oleh penggila selfie.

Walaupun dengan harga yang murah, Evercross Winner Y Ultra A75A juga melengkapi tekonologi Dual SIM, sehingga gadgetsia'ers bisa menyematkan 2 kartu SIM yang keduanya juga sudah mendukung jaringan 3G HSPA 21/5.67 Mbps. Dan seperti Smartphone lainnya, Evercross Winner Y Ultra A75A juga dilengkapi fitur umum seperti WiFi, Bluetooth, Hotspot, GPS, dan MicroUSB.Jangan lupa untuk membaca ini ya gadgetsia'ers Harga Dan Spesifikasi Evercoss A7S Desember 2015

Kini kita beralih kepada tenaga yang menjadi sumber energi pada Evercross Winner Y Ultra A75A. Baterai yang digunakan pada Evercross Winner Y Ultra A75A adalah jenis Li-Ion dengan daya sebesar 2100 mAh, jadi ponsel pintar ini tidak mampu bertahan cukup lama dalam pemakaiannya. Namun sistem operasi yang digunakan pada Evercross Winner Y Ultra A75A adalah android lollipop v5.1. yang pastinya sudah dapat merasakan pelayanan fitur operating system terbaik dari android.

Nah setelah gadgetsia'ers mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh Evercross Winner Y Ultra A75A, gadgetsia'ers tentu penasaran kan dengan harga yang ditetapkan? Anda mungkin sudah mengetahui pada penjelasan sebelumnya bahwa harga dari smartphone ini adalah di bawah 1 jutaan, nah harga pastinya adalah sebesar 999.000 rupiah.
Demikianlah ulasan singkat mengenai Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A yang dapat kami info kan kepada Anda gadgetsia'ers. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk menjadi pertimbangan anda sebelum membeli Evercoss Winner Y Ultra A75A ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar